martialarts for younger

Senin, 25 Januari 2010

BELADIRI TERBAIK


BELADIRI TERBAIK
Islam mengajarkan pada kaum Muslimin untuk mendalami berbagai Ilmu yang berguna, salah satunya adalah ilmu beladiri.

Beladiri apapun, selama bermanfaat dan bisa digunakan untuk pembelaan diri, tidak mempraktekan kemusyrikan dan Bid’ah didalamnya, tidak percaya pada Khurafat dan takhayul pada komunitasnya maka umat Islam di sarankan mempelajari dan menguasainya.
Syufu Taesyukhan bukanlah beladiri terbaik di dunia, hal ini diungkapkan karena kami menyadari bahwa ilmu tertinggi manusia hanyalah setetes air diatas lautan samudra ilmu Yang Maha Kuasa, para pendekar selalu mengingat pepatah yang berbunyi “diatas langit masih ada langit” ,artinya bagaimanapun tingginya ilmu seseorang pasti ada yang melebihinya hal ini membuat kita dituntut untuk selalu waspada dan tidak meremehkan kemampuan seseorang, juga agar pengkaji Syufu selalu bersemangat untuk menambah wawasannya tentang perkembangan beladiri termutahir.
Dengan demikian kami Zho Lanah Syufu Taesyukhan selalu mencari informasi terkini tentang perkembangan beladiri agar dapat memberikan yang terbaik bagi Islam dan kaum Muslimin.

4 komentar:

  1. kepada seluruh tamid rancabango , diharapkan latihn lbih giat lagi , karena saya lihat kalian bagus ketika atraksi kemarin . .. . . . SEMANGAT !!!!
    berjuang abdi....

    BalasHapus
  2. ayo cantumkan berita lanah lain, untuk ngobrol langsung kita bisa ketemuan di facebook, ketik aja "syufu" barangkali saja kita lagi on line

    BalasHapus
  3. walaaah di medan ya, tapi nggak apa2, asal ada yang mendanai untuk akomodasinya insyaAllah kami siap ke medan

    BalasHapus